Menunda-Nunda Amal

shares |

Assalamualaikum Wr. Wb. Semoga Postingan Yang Kita Suguhkan bisa bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan berkomentar ya Sahabat :) Terima Kasih
Advertisement
Advertisement
AkuIslam.ID - Pengalaman ini amat berharga bagiku agar tidak menunda-nunda suatu kebaikan. Kejadian ini berawal ketika aku punya keinginan menyumbang hasil keringatku pada sebuah panti asuhan yang ada di kotaku.

Ilustrasi

Keinginan ini sudah kupendam cukup lama. Aku menunggu hingga punya uang yang lebih.

Hingga akhirnya aku diberi kelebihan rezeki oleh Tuhan. Tapi tiba-tiba seorang teman datang ke tempatku menawarkan suatu usaha berupa investasi uang dengan hasil yang cukup menjanjikan.

Tanpa berpikir panjang, akhirnya aku tergiur dan berpikiran bahwa uang yang tadinya akan aku sumbangkan akan aku investasikan dulu beberapa bulan hingga aku bisa mendapatkan hasil.

Bulan pertama aku senang karena ternyata hasilnya lumayan. Tapi menginjak bulan kedua, kabar tentang uangku membuat aku sangat menyesal.

Ternyata uangku di bawa kabur orang yang mengumpulkan uang itu ke luar pulau Jawa.

Astagfirullah. Aku baru sadar bahwa aku telah menukar niat hingga aku akhirnya kehilangan uang yang akan kusumbangkan ke panti asuhan.

Baca Juga Yang Lainnya:

loading...