Mencintai Suami Orang

shares |

Assalamualaikum Wr. Wb. Semoga Postingan Yang Kita Suguhkan bisa bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan berkomentar ya Sahabat :) Terima Kasih
Advertisement
Advertisement
AkuIslam.ID - Saya gadis berusia 23 tahun, Saya pernah pacaran dengan seorang duda yang mempunyai satu orang anak. Akan tetapi, hubungan kami tidak direstui keluarga, meskipun kami saling mencintai.

Ilustrasi

Sekarang ini dia sudah menikah dengan gadis pilihan orangtuanya. Meski begitu, kami masih menjalin komunikasi dan masih bilang sayang. Pendek kata, kami masih saling mencintai.

Yang menjadi soal adalah: Apakah saya berdosa? Saya tidak bisa membohongi hati saya kalu saya memang masih mencintai dia.

Jadi, apa yang harus saya lakukan untuk bisa melupakan dia?

Diatas adalah pertanyaan dari Sahabat AkuIslam.ID dari Jakarta.

Kamu telah melakukan perbuatan dosa. Apalagi, Anda sudah tahu bahwa dia sudah memiliki istri. Dia kan sudah menjadi milik orang lain.

Kalau tujuannya untuk menjalin hubungan silaturahmi, tidak masalah. Tapi, kalau Anda masih sering bilang sayang, itu artinya Anda merusak rumah tangga orang lain.

Cinta itu tidak harus memiliki. Anda boleh saja 'mencintai' dia, tapi Anda tidak boleh memiliki niat untuk menjalin hubungan yang akhirnya merusak rumah tangga orang lain. Anda harus menyadari bahwa dia sudah memiliki istri.

Semua orang punya masa lalu. Tapi, masa lalu itu biar menjadi masa lalu dan diletakkan di belakang. Coba Anda songsong masa depan. Saran saya, lebih baik Anda mencari laki-laki lain saja, yang masih lajang.

Masalahnya begini. Anda mungkin bisa saja 'bersayang-sayangan' dengan suami orang, tapi Anda harus sadar, bahwa bisa saja Anda akan 'dinodai' oleh dia. Anda memberi kesempatan kepada dia agar dia 'mempermainkan' Anda.

Dengan begitu, dia akan 'mempermainkan' Anda. Jadi, lebih baik tinggalkan saja dia.

Lagi pula, dia sudah punya pasangan. Jadi, Anda harus menjaga diri Anda, dan mencari laki-laki lain yang masih lajang untuk menjadi pasangan hidup Anda.

Baca Juga Yang Lainnya:

loading...