Cara Membayar Utang Orang Yang Sulit Ditemukan

shares |

Assalamualaikum Wr. Wb. Semoga Postingan Yang Kita Suguhkan bisa bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan berkomentar ya Sahabat :) Terima Kasih
Advertisement
Advertisement
AkuIslam.ID - Saya ada persoalan serius dan membingungkan. Begini ceritanya. Dulu sekitar 10 tahun yang lalu, saya berteman dengan seorang yang beda daerah.

Ilustrasi

Kita sesama berada di perantauan. Terus waktu itu, saya pernah utang uang kepadanya. Setelah itu kita tidak pernah bertemu lagi.

Selama ini saya sudah berusaha mencari-cari di mana sekarang dia berada. Tapi usaha saya tidak menemukan hasil. Saya tidak juga ketemu dengan dia. Yang menjadi pertanyaan saya; kemana saya harus mengembalikan atau membayar utang saya tersebut.

Diatas adalah pertanyaan yang dikirim oleh Sahabat AkuIslam.ID dari Jakarta

Kalau Anda bisa menghubunginya lewat telepon, maka hubungilah. Tapi, kalau ternyata tidak bisa juga, sementara Anda sudah berusaha maksimal, maka Anda boleh menyedekahkan uang tersebut ke masjid atau mushala atas nama orang tersebut.

Ada yang perlu Anda perhatikan. harga emas waktu Anda berutang itu berapa? Kalau misalnya Anda berutang pada tahun 2000 emas masih seharga Rp. 100.000,- maka konversikan harga itu dengan harga emas sekarang.

Berapa uang yang Anda pinjam waktu itu, dan seharga emas berapa? Nah, sekarang harga emas misalnya sudah Rp. 500.000,- maka itu yang harus Anda bayarkan.

Baca Juga Yang Lainnya:

loading...