Zikir Untuk Menepis Trauma

shares |

Assalamualaikum Wr. Wb. Semoga Postingan Yang Kita Suguhkan bisa bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan berkomentar ya Sahabat :) Terima Kasih
Advertisement
Advertisement
AkuIslam.ID - Saya pernah cinta sekali dengan seorang lelaki meski saya tau bahwa ia sudah menikah, karena bagi saya hanya dia yang bisa mengerti saya. Tapi saya sekarang sadar bahwa saya sudah salah karena saya terus berusaha untuk mendekati dia walau pun dia terus menjauh dan sekarang saya ingin mencoba untuk menghilangkan rasa cinta itu sedikit demi sedikit.

Ilustrasi

Tapi yang mengganjal di hati saya, walau pun sudah beberapa tahun hal itu berlalu tetap saja menyisakan trauma di hati Saya!

Saya sendiri heran, kenapa sekarang saya hanya bisa tertarik pada orang yang sudah menikah, walaupun saya selalu berusaha untuk menghilangkan perasaan itu! Jujur, meskipun banyak pria lajang yang mendekati saya, tetapi sepertinya saya sudah 'mati rasa' sama mereka!

Zikir dan doa apakah yang bisa saya baca untuk bisa menghilangkan rasa cinta terhadap lelaki yang sudah menikah dan menepis trauma itu?

Solusi baik apa yang harus saya lakukan? Tolong kasih solusi untuk saya, sebab saya sudah letih dengan perasaan trauma yang berkepanjangan, walaupun saya sudah berusaha sekuat hati untuk melupakan semua itu?

Diatas adalah pertanyaan yang dikirim oleh Sahabat AkuIslam.ID dari Pekanbaru

Anda boleh membaca doa yang dibaca Rasulullah Saw saat akan pergi ke masjid: "Allahumma ij'al fii qalbii nuuran wa fii lisaanii nuuran, waj'al min khalfii nuuran wamin amaamii nuuran, waj'al min fawqii nuuran wa min tahtii nuuran. Allahumma a'thinii nuuran. Ya Allah berikanlah cahaya di dalam hati dan lisanku; berikanlah cahaya terhadap pendengaran dan pandanganku; berikanlah cahaya dari arah belakang, depan, atas, dan bawahku. Ya Allah, berikanlah cahaya kepadaku." (HR. Imam Muslim).

Jika Anda beribadah sungguh-sungguh dan berzikir sungguh-sungguh serta berusaha sungguh-sunggu, insya Allah semua akan terbuka. Persiapkan diri dengan takdir Allah swt. Mintalah yang terbaik dari-Nya.

Baca Juga Yang Lainnya:

loading...