Bertambah Yakin Karena Mimpi

shares |

Assalamualaikum Wr. Wb. Semoga Postingan Yang Kita Suguhkan bisa bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan berkomentar ya Sahabat :) Terima Kasih
Advertisement
Advertisement
AkuIslam.ID - Niat baikku untuk mengenakan kerudung sebenarnya sudah sejak lama, tetapi entah mengapa perasaanku selalu malu saat mengenakan kerudung, seolah-olah orang yang ada di sekitarku memandang aneh.

Ilustrasi

Perasaan itu selalu menghantuiku, sehingga niat baikku selalu tersendat-sendat. Walaupun begitu, hasrat dalam membeli dan mengoleksi kerudung tetap ada. Satu demi satu kubeli kerudung, saat aku pergi ke pertokoan.

Kerudung pun jadi bertumpuk, tetapi kerudung itu hanya menjadi penghuni lemari belaka. Setelah memikirkan hal itu berulang-ulang, rasanya tidak ada gunanya kerudung yang telah ku beli padahal hanya untuk hiasan lemari.

Akhirnya aku memberanikan diri untuk memakainya, walaupun aku mengenakannya hanya ke tempat-tempat tertentu, seperti pergi ke pasar, undangan, sedangkan kalau berada di lingkungan rumah aku belum mengenakannya.

Hingga suatu malam aku bermimpi. Dalam mimpi tersebut, aku merasakan suasana siang hari bolong. Saat aku berdiri di bawah teriknya matahari, tiba-tiba langit menjadi gelap. Aku tersentak dan kaget bukan kepalang.

Saat aku terbengong dengan kejadian itu, terdengar suara yang menyakinkanku bahwa bila ingin berbuat baik jangan pernah ada rasa malu dan ragu.

Saat aku terbangun, baru kusadari dan kumengerti maksud dari mimpi itu, aku tidak boleh ragu dan malu untuk memakai kerudung.

Sejak kejadian mimpi itu, aku mulai mengenakan kerudung, tidak hanya saat tertentu dan berada di luar, tetapi juga di dalam rumah pun aku memakainya.

Walau ada saja orang yang mengolok-olokkan diriku. Kini aku merasa acuh dan tidak begitu peduli, karena apa yang aku kenakan tidak merugikan orang lain, lagi pula aku merasa di jalan yang benar.

Hingga saat ini, rasa malu itu akhirnya berangsur-angsur hilang, bahkan kondisinya sekarang berbalik, yang tadinya malu dan segan bila berkerudung, kini bila tidak berkerudung rasanya seperti ada yang kurang pada penampilan diriku.

Yakinlah bahwa dengan berkerudung, penampilan seorang wanita lebih percaya diri, tidak takut rambut kusut dan yang lebih utama kita mendapat pahala dalam berpakaian karena telah menutup aurat.

Baca Juga Yang Lainnya:

loading...