Mencurigai Suami Berselingkuh Karena Sering Bohong

shares |

Assalamualaikum Wr. Wb. Semoga Postingan Yang Kita Suguhkan bisa bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan berkomentar ya Sahabat :) Terima Kasih
Advertisement
Advertisement
AkuIslam.ID - Saya punya masalah dengan suami saya. Dia sering bohong dan tidak jujur kepada saya.

Ilustrasi

Akhir-akhir ini tingkahnya sudah beda sekali. HP-nya tidak pernah aktif. kalau lagi aktif, dia selalu bilang baterainya mati. Saya curiga jangan-jangan dia punya nomor HP yang lain untuk menghubungi pacar 'gelapnya'.

Hati saya selalu merasa tidak enak, gelisah, dan tak tenang saat HP-nya tidak aktif. Dulu dia memang pernah selingkuh. Setelah masalahnya terbongkar, dia kemudian meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

Tapi, sekarang hal tersebut seakan muncul lagi. Saya khawatir jangan-jangan dia kembali kepada wanita selingkuhannya itu. Pertanyaan saya: bagaimana cara menyikapi suami saya seperti itu?

Diatas adalah pertanyaan yang dikirim dari Sahabat AkuIslam.ID dari Lumajang.

Kalau Anda merasa tidak tenang lantaran HP suami Anda mati, tidak aktif, dan sebagainya itu, maka tidak ada salahnya Anda menyelidiki.

Tapi, Anda tidak boleh salah sangka dulu kalau belum ada bukti. Kalau tidak seperti itu, Anda bisa juga minta tolong pada teman dekat Anda atau teman dekat suami Anda di kantornya.

Hal ini boleh, karena Anda masih sah menjadi istrinya. Anda juga bisa tanya baik-baik kepada suami Anda, kenapa HP-nya bisa begitu. Itu tidak apa-apa.

Di sisi lain, Anda sebagai istri juga harus introspeksi. Apakah Anda sudah memberikan servis (pelayanan) yang baik kepada suami Anda? Saya khawatir justru Anda tidak memberikan servis yang kurang baik, sehingga suami mencari wanita lain karena ia tidak memperoleh servis yang baik dari Anda.

Akhirnya ia pindah ke lain hati, kemudian pindah ke lain body. Tapi, di sisi lain, seorang suami juga harus memberikan servis dalam memberikan kebutuhan istri dengan baik. Logikanya, jika suami memberikan sevris yang baik, maka istrinya juga akan memberikan servis yang baik.

Baca Juga Yang Lainnya:

loading...