Dengan Sabar, Terhindar Dari Fitnah

shares |

Assalamualaikum Wr. Wb. Semoga Postingan Yang Kita Suguhkan bisa bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan berkomentar ya Sahabat :) Terima Kasih
Advertisement
Advertisement
AkuIslam.ID - Benar kiranya ungkapan bahwa apapun yang dilakukan manusia pasti akan ada balasannya. Tuhan itu Maha Adil, tidak ada suatu perbuatan pun yang tidak diperhitungkan. Semua orang akan menerima balasan sesuai dengan apa yang diperbuat.

Ilustrasi

Sebagaimana yang menimpa Harun, seorang general manager di perusahaan ternama di kota. Suatu ketika pihak perusahaan merekrut manajer marketing baru, menggantikan manager lama yang resign. Sebagai pemimpin, Harun merasa bertanggungjawab atas segala urusan di kantornya. Setelah melewati seleksi yang cukup ketat, akhirnya terpilihlah Fajar sebagai manajer marketing yang baru.

AKIBAT TERLALU PERCAYA

Pada awal-awal pertemuan, Fajar memang terlihat pintar, sopan dan mudah bergaul. Inilah yang membuat Harun sangat percaya pada Fajar. Namun siapa sangka, ternyata Fajar punya misi khusus, yakni ingin menyingkirkan Harun dari jabatannya.

Tidak hanya menghasur, Fajar mulai sering mencari muka di hadapan Derektur Utama yang bertujuan untuk menghancurkan kredibilitas Harun. Harun pun difitnah memanipulasi data perusahaan.

"Dosa apakah yang telah kuperbuat sehingga aku harus menerima fitnah seperti ini," gundah Harun dalam hati.

Ternyata penderitaan Harun tidak berhenti sampai disitu. Pihak perusahaan melaporkannya ke kepolisian atas dasar penipuan dan penggelapan uang perusahaan. Inilah yang membuat Harun harus pasrah menerima kenyataan di penjara.

"Aku akan bantu kamu membuka tabir misteri ini. Insya Allah dengan bantuan seorang ustad yang pernah menolongku dari keterpurukan, kebenaran itu akan segera terungkap," uangkap salah seorang sahabat yang menengoknya.

TERUR BERSABAR

Waktu seolah berjalan dengan lambat hingga membuat Harun nyaris putus asa. Namun dukungan dan perhatian keluarga mampu membuatnya tetap bertahan. Hal itu pulalah yang membuat Harun semakin rajin beribadah dan senantiasa berserah diri kepada Allah. benar adanya, perkara Harun terus menerus menemukan titik terang.

Hingga pada akhirnya terkuaklah siapa sesungguhnya dalang dalam permasalahan tersebut, tang tak lain adalah Fajar. Harun pun dibebaskan dari penjara karena terbukti tidak bersalah dan kembali menempati posisinya dalam perusahaan.

Harun sangat bersyukur kepada Allah SWT dan semua pihak yang selalu memberikan support, terutama seorang Ustad yang terus mendoakan dan memberikan nasihat kepadanya.

Baca Juga Yang Lainnya:

loading...