Cinta Allah Melalui 2000 Rupiah

shares |

Assalamualaikum Wr. Wb. Semoga Postingan Yang Kita Suguhkan bisa bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan berkomentar ya Sahabat :) Terima Kasih
Advertisement
Advertisement
AkuIslam.ID - Waktu itu uang bulananku di pesantren menipis, sedangkan hanya tersisa dua hari lagi dimana aku harus bayar kos bulanan.

Uang Dua Ribuan

Terlintas dalam benakku untuk meminta orangtuaku, tapi hati kecilku mengatakan, "Tak tega dengan orangtuaku karena kebutuhan di rumah juga menumpuk."

Aku harus selesaikan masalah ini sendiri. Tapi dengan cara apa? Tapi aku yakin bahwa Allah selalu bersama hamba-Nya. Dialah Sang Maha Penolong.

Aku ingat, di dompetku tersisa uang Rp. 2.000,- saja. Aku berniat memberikannya saja pada teman yang membutuhkan. Jumlah itu memang tidak seberapa, tapi memang itu yang aku punya. Alhamdulillah, Allah menyadarkanku untuk berbagi.

Tepat malam rabu, kurang sehari lagi waktu bayaran, tiba-tiba seorang teman menghampiriku dan memberi uang Rp. 200.000,- katanya itu Shadaqoh untukku.

Masya Allah! Begitu cepat pertolongan Allah datang. Benar-benar min haitsu la yahtasib, datang dari arah yang tidak terduga-duga sebelumnya.

Baca Juga Yang Lainnya:

loading...