Bibir Tersengat Lebah Ketika Bersumpah

shares |

Assalamualaikum Wr. Wb. Semoga Postingan Yang Kita Suguhkan bisa bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan berkomentar ya Sahabat :) Terima Kasih
Advertisement
Advertisement
AkuIslam.ID - Sebuah peristiwa yang terjadi tahun 2008 ini berawal ketika saya menjalin asmara dengan gadis berinisial S, yang saya kenal lewat Chatting di Internet.

Lebah

Walaupun belum pernah melihat gadis tersebut, tapi rasa sayang saya kepadanya begitu besar. Waktu itu saya tidak ragu sedikit pun. Saya berfikir untuk menemuinya walaupun jaraknya sangat jauh.

Saya utarakan niat itu kepada S. Tapi, rupanya gadis itu hanya iseng, sebab walau saya sudah mengirim foto, ternyata dia tidak melakukan hal serupa. Dia hanya janji dan tidak pernah mengirimi saya foto.

Hingga suatu malam, untuk membuktikan keseriusan saya, saya telpon dia dan saya ucapkan sumpah atas nama Allah bahwa saya benar-benar serius dan berniat secepatnya datang ke rumahnya.

Esoknya, saya pergi ke ladang unari rumput. Saya tidak memenuhi janji sebagaimana yang saya ucapkan (sumpah) kepada S. Tapi rumput belum didapat, tiba-tiba seekor lebah menyengat bibir saya.

Rasanya sakit bukan main. Sekujur tubuh bergetar, keringat dingin mengalir deras. Saat itulah saya teringat sumpah yang saya ucapkan semalam.

Saya sadar bahwa sumpah itu tak seharusnya diucapkan karena jika Allah menghendaki, rasa sayang dan cinta itu bisa hilang kapan pun.

Baca Juga Yang Lainnya:

loading...