Ajaibnya Tahajud

shares |

Assalamualaikum Wr. Wb. Semoga Postingan Yang Kita Suguhkan bisa bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan berkomentar ya Sahabat :) Terima Kasih
Advertisement
Advertisement
AkuIslam.ID - Sungguh, dahsyatnya Tahajud tidak terbatas, dan jika dihitung tidak terhingga berkahnya. Begitu juga yang aku rasakan.

Ilustrasi

Aku adalah seorang guru les gambar dan suamiku seorang karyawan yang berpenghasilan lumayan. Namun karena kami punya cicilan motor, rumah dan lain-lain, maka gaji kami pun hampir habis setiap bulannya untuk menanggung semua cicilan, dimana sisanya kami kirim untuk anak-anak dan orangtua kami di kampung dan makan sehari-hari.

Sehari-hari, kami hanya mengandalkan uang dari hasil jualan makanan yang jika dijumlahkan total hanya Rp. 30.000,-. Tetapi, anehnya, hanya cukup untuk makan, beli bensin, dan setiap pagi bersedekah di masjid yang kulewati setiap berangkat kerja.

Setelah kusadari, rahasianya ternyata adalah doaku di setiap sepertiga malam. "Ya Allah, cukupilah kebutuhanku tiap hari sehingga aku tidak perlu utang sana-sini."

Allah benar-benar menjamin keperluanku tiap hari, dan anehnya malah teman-temanku banyak yang utang kepadaku.

Aku tidak pernah menagih, tapi mereka selalu bayar ketika aku sedang membutuhkannya. Aku dagang gorengan, susu kacang, buah, mie, dan snack ringan untuk sambilan saja.

Sungguh, sepertinya tidak cukup uraian kata-kata untuk menceritakan ajaibnya shalat Tahajud dan sedekah. Tetapi kenyataannya, selama ini semua keinginanku terwujud dan keperluanku tercukupi setiap harinya.

Semoga cerita ini bisa menjadi penyemangat kita untuk mengamalkan shalat Tahajud dan sedekah setiap hari.

Baca Juga Yang Lainnya:

loading...