Tak Jadi Aborsi, Anak Lahir Membawa Rizki

shares |

Assalamualaikum Wr. Wb. Semoga Postingan Yang Kita Suguhkan bisa bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan berkomentar ya Sahabat :) Terima Kasih
Advertisement
Advertisement
AkuIslam.ID - Saat usia anak pertama saya 20 Bulan, ekonomi keluarga sedang sulit-sulitnya. Suami kerja serabutan, saya buruh pabrik rumahan dimana jika bekerja, anak saya titipkan. Itu sebabnya saat saya hamil lagi, saya kalut dan hampir putus asa.

Ilustrasi Obat Aborsi

Mengurus satu saja sulit bukan main, apalagi jika harus dua. Karena itu saya ingin menggugurkannya. Saya beli ramuan jamu.

Saat mau meminumnya, tiba-tiba suami memergoki saya dan marah besar. Dia mengingatkan saya bahwa Allah akan membuka jalan untuk menambah rizki sebab anak adalah harta titipan Allah yang harus dijaga. Saya sadar, dan ramuan itu pun akhirnya saya buang.

Beberapa bulan kemudian, pada suatu kesempatan suami diajak mancing lele.

Melihat pemancingan lele itu timbul inspirasi untuk beternak lele meskipun tanpa pengalaman sedikitpun dan tak ada modal sama sekali.

Dengan modal nekat dan pinjam uang sanak saudara, akhirnya usaha suami membuahkan hasil.

Ekonomi kami pun berangsur-angsur membaik sampai anak kedua kami lahir.

Dan kini usaha peternakan Lele suami terus berkembang pesat sampai bisa membeli beberapa aset seperti rumah, mobil dan hal-hal lainnya.

Tentunya ini adalah pelajaran berharga untuk diri saya dan semoga pengalaman saya ini bisa menjadi pelajaran juga untuk para sahabat akuislam.id yang membaca kisah ku ini.

Baca Juga Yang Lainnya:

loading...