Pemuda Sering Nonton Film Blue, Kemudian Onanii

shares |

Assalamualaikum Wr. Wb. Semoga Postingan Yang Kita Suguhkan bisa bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan berkomentar ya Sahabat :) Terima Kasih
Advertisement
Advertisement
AkuIslam.Id - Saya adalah seorang mahasiswa di salah satu perguruan swasta di Jakarta. Saya semula tidak begitu suka dengan film 'biru'. Tapi, berawal dari diajak teman, lama-kelamaan perasaan itu berubah menjadi suka. Bahkan, karena saking terbiasanya saya menonton, akhirnya hampir setiap hari saya menonton.

Ilustrasi

Soal menonton, kadang saya bareng dengan teman-teman, tapi kadang juga sendirian. Tapi, imbasnya setelah menonton, saya melakukan onani. Karena terangsang dengan adegan dalam film tersebut.

Tapi di saat sadar, saya terkadang menyesali diri. Kenapa saya bisa seperti ini. Sebab, kalau dipikir-pikir, jujur saja, saya merasa terganggu. Yang ingin saya tanyakan, apa hukumnya onani itu?

Apakah setelah onani saya harus juga mandi junub? Kemudian, bagaimana pula agar saya bisa meninggalkan kebiasaan beronani.

Salah seorang kawan menyarankan agar saya cepat menikah. Tapi, saya ini kan masih kuliah dan belum mampu untuk menikah. bagaimana solusinya?

Diatas Adalah Pertanyaan Yang Dikirimkan Oleh Sahabat AkuIslam.ID Dari Jakarta.

Masturbasi atau onanii itu dalam Islam namanya zina tangan. Hukumnya haram. Kata Nabi, "Barangsiapa melakukan onani, masturbasi, atau zina tangan, maka tempatnya adalah neraka jahanam."

Dalam Islam, kalau kita tergolong bernafsu besar, maka kita harus menikah. Kalau tidak bisa menikah, maka dianjurkan untuk banyak berpuasa. Kalau tidak puasa, waktu yang ada harus digunakan untuk banyak kegiatan yang positif.

Jadi, apa yang Anda lakukan harus mandi wajib. Ada enam kondisi dimana seseorang harus mandi wajib, diantaranya adalah keluarganya spermaa baik disengaja maupun tidak.

Baca Juga Yang Lainnya:

loading...