Jatuh Dari Sepeda Motor, Penyakit Sembuh

shares |

Assalamualaikum Wr. Wb. Semoga Postingan Yang Kita Suguhkan bisa bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan berkomentar ya Sahabat :) Terima Kasih
Advertisement
Advertisement
AkuIslam.ID - Aku sakit hampir dua tahunan lebih dan membuatku hampir putus asa. Saat itu, aku betul-betul bingung dengan penyakit yang aku derita.

Ilustrasi

Aku menderita sakit mengerasnya tulang-tulang, terutama pada persendian dan pinggangku. Hingga orang tuaku memutuskan untuk memindahkanku ke rumah sepupuku yang berada di luar kota.

Di sana aku tak hanya tinggal dengan sepupu, tetapi sekaligus berobat. Di sana aku menjalani pengobatan terapi dan pengobatan tradisional.

Saat itu, aku disuruh beli obat di toko. Lantas aku pergi bersama sepupu mengendarai sepeda motor. Semula perjalanan lancar, tapi saat di perempatan jalan, kami melaju agak cepat. Alhamdulillah, kami bisa menyebrang dengan selamat.

Tapi, entah kenapa, sepupuku yang berada di depan kurang hati-hati. Karena di depan jalan ada polisi tidur dan ketika kami melewatinya, tiba-tiba saja sepeda motor kami jatuh. Aku jatuh dari sepeda motor. Aku jatuh terjengkang ke belakang, di mana posisi pinggangku langsung jatuh mengenai jalan aspal.

Pinggangku malah terbentur agak keras sedikit ke aspal. Subhanallah, aku tidak kenapa-kenapa, aku malah takut tulang pinggangku patah. Aku langsung bangun dan langsung menanyakan keadaan sepupuku.

Sepupuku tidak apa-apa karena dia tidak jatuh dari sepeda motor. Dia masih dalam keadaan duduk di sepeda motor walau sepeda motornya saat itu jatuh miring. Tapi bisa ditahan oleh kedua tangannya, tidak sampai menindih kami.

Lalu kami melanjutkan perjalanan membeli obat. Setelah obat yang dicari sudah dibeli, kami pun langsung pulang. Di rumah, aku baru sadar. Ternyata, bagian pinggangku yang tadinga mengeras tidak kaku lagi.

Badanku bisa digerak-gerakkan dengan lentur. Aku sendiri heran dan bingung dengan perubahan ini, tapi tentu saja bingung yang membahagiakan, karena keram dan nyeri di pinggangku sudah hilang.

Allah menunjukan segala kemurahan-Nya. Bahwa di samping ada kesulitan pasti ada kemudahan yang tidak terduga yang diberikan Allah swt kepada kita. Dan bagaimanapun semua penyakit pasti ada obatnya. Sekalipun itu dari sesuatu yang membahayakan kita.

Baca Juga Yang Lainnya:

loading...