Pemuda Birahi Besar, Tapi Belum Mampu Nikah

shares |

Assalamualaikum Wr. Wb. Semoga Postingan Yang Kita Suguhkan bisa bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan berkomentar ya Sahabat :) Terima Kasih
Advertisement
Advertisement
AkuIslam.ID - Saya adalah seorang pemuda, setiap kali saya melihat seorang wanitam nafsu saya serasa tidak bisa ditahan lagi sangat menggebu-gebu.

Ilustrasi

Kadang saya tidak bisa menahan gejolak nafsu yang ada tersebut, akibatnya, karena saya sudah tidak bisa lagi menahan nafsu tersebut, saya selalu melampiaskannya dengan beronani.

Saya sadar benar jika itu merupakan sebuah perbuatan dosa. Apa yang harus saya lakukan? Karena, jika saya menikah, saya masih belum mampu, baik secara materi maupun usia.

Saya sendiri saat ini masih duduk di bangku sekolah SMA kelas akhir. dan masih banyak perjalanan yang harus saya jalani untuk mencapai pada kesuksesan terlebih dahulu.

Diatas merupaan pertanyaan yang dikirim oleh Sahabat AkuIslam.ID 

Anda perlu banyak berzikir, istighfar, shalat sunnah, perbanyak baca al-Qur'an, dan perbanyak melakukan puasa sunah.

Anda memiliki nafsu besar ketika melihat perempuan adalah sebuah hal yang normal.

Bedanya manusia dengan binatang adalah dari sisi pengendalian nafsunya. Coba Anda perhatikan fisik manusia dan binatang.

Fisik manusia, antara kemaluan dan otak itu berjauhan. Kemaluan di bawah, dan otak ada di atas. Berbeda dengan hewan, antara kemaluan dan otak sama posisinya jika berjalan.

Itulah sebabnya manusia termasuk makhluk yang tidak ada yang sia-sia.

Baca Juga Yang Lainnya:

loading...