Menukar Deterjen Yang Berhadiah, Mangkok Pecah

shares |

Assalamualaikum Wr. Wb. Semoga Postingan Yang Kita Suguhkan bisa bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan berkomentar ya Sahabat :) Terima Kasih
Advertisement
Advertisement
AkuIslam.ID - Siang itu, ibuku datang dari berbelanja. Ia menyuruhku membuka tas belanja dan menyiapkan barang yang akan dibawa untuk menjenguk kerabat kami.

Mangkuk Kaca

Aku pikir karena mau diberikan orang atau disedekahkan, aku pilih deterjen berhadiah. Ibu berkomentar. "Kalau deterjennya berhadiah, apa mangkoknya juga harus diberikan?"

Dan aku jawab sekenanya, "Terserah ibu saja!" Keseokannya, ibu bilang padaku agar menukar deterjen yang semula buat hadiah dengan yang tidak berhadiah.

Dengan rasa kecewa, aku menuruti kata ibu. Tiga minggu kemudian, setelah kedatangan kami sekeluarga menjenguk itu, mangkok hadiah dari deterjen yang tadinya diniatkan ternyata jatuh.

Waktu itu, ketika ibu sedang mencuci piring, mangkok jatuh dari tangan ibuku sendiri.

Saat itulah aku teringat deterjen berhadiah yang seharusnya di berikan kepada saudaraku. Dalam hati aku membatin, aku benar-benar menyesal ibu membatalkan niatnya memberikan deterjen berhadiah mangkok dengan deterjen yang tidak berhadiah.

Tapi jujur aku tak berani menegur ibu atas keputusannya membatalkan niatnya itu. Sebab ibuku sangat sensitif.

Baca Juga Yang Lainnya:

loading...