Dahsyatnya Shalat Tahajud

shares |

Advertisement
Advertisement
AkuIslam.ID - Sejak aku rajin shalat tahajud tiap malam, memohon ampunan, kesehatan dan sederet permohonan kepada Allah dan tidak lupa memohon kapan mendapat panggilan-Nya untuk dapat mengunjungi Baitullah, Tahun 2017 lalu aku mendapat kesempatan berangkat ke Tanah Suci, menunaikan ibadah Umrah.

Ilustrasi

KArena bila haji tidak mungkin aku ikut. Mengingat antriannya begitu lama, sementara umurku sekarang menginjak 70 tahun. Sebab itu aku sudah sangat bersyukur dapat menunaikan ibadah umrah.

Setelah setahun berlalu, dalam doaku, aku sangat merindukan kapan dapat umroh lagi.

Rejeku itu datangnya tiba-tiba dan tidak disangka-sangka memang betul dan aku alami sendiri.

Bulan maret lalu, aku mengantarkan kakak yang ada di Malang untuk pergi ke Jakarta. Dia mengajakku bersama-sama umroh dengan saudara-saudara yang lain yang ada di Jakarta.

Aku terus terang ingin ikut, tapi tabunganku hanya 12 juta saja, tidak mungkin cukup. Tapi tiba-tiba adik sepupuku ternyata memberikan jawaban yang mengejutkan dan diluar dugaanku.

"Sudah mbak, bayar 10 juta saja, yang 2 juta untuk bekal nanti." Subhanallah! Semoga kebaikan adikku dapat balasan Allah. Amin.

Segera aku diajak adik mendaftar. Aku dapat ikut karena pasportku dan persyaratan tahun yang lalu masih berlaku. Segera kupenuhi perlengkapanku dan Alhamdulillah segalanya berjalan lancar sekali. Terima kasih ya Allah, atas rahmat-Mu yang telah aku terima.

Related Posts