Istri Kawin Lagi

shares |

Assalamualaikum Wr. Wb. Semoga Postingan Yang Kita Suguhkan bisa bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan berkomentar ya Sahabat :) Terima Kasih
Advertisement
Advertisement
AkuIslam.ID - Saya mempunyai persoalan yang cukup membuat saya bingung dan ingin segera keluar dari masalah.

Ilustrasi

Saya laki-laki berusia 38 tahun, punya istri berumur 25 tahun. Kami sudah dikaruniai dua anak. Yang jadi masalah, saat saya bereda di Taiwan, istri saya melakukan kawin sirri dengan laki-laki yang sudah beristri.

Dia bilang kepada orangtuanya bahwa dia sudah tidak cinta lagi kepada saya. Dia pernah bersumpah bahwa dia tidak akan selingkuh. Dia sering berkata-kata kotor kepada saya.

Selama dia kawin sirri, dia masih menerima uang kiriman dari saya tiap bulannya.

Sekarang orangtua saya juga sudah tak setuju bila saya meneruskan perkawinan saya ini. Malahan, orangtua saya bilang kalau perkawinan saya ini masih diteruskan, maka saya melarat.

Sekarang ini, kalau ingat peristiwa itu, saya sangat marah. Tapi, saya tak ingin berpisah dengan anak-anak saya. Perlu diketahui bahwa istri saya itu bukan sekali ini saja selingkuh. Pertanyaannya:

Apakah perempuan semacam itu perlu dipertahankan?

Tapi, kadang saya kasihan kepada dia karena laki-laki itu sekarang tak bertanggung jawab.

Diatas adalah pertanyaan yang dikirim oleh Sahabat AkuIslam.ID dari Bogor

Tidak perlu dipertahankan. Ceraikan saja dia. Isterimu itu menikah sirri dengan laki-laki lain ketika belum Anda ceraikan itu artinya dia melakukan perbuatan zina.

Dia menikah sirri dengan laki-laki lain itu hukumnya tidak sah.

Ketika Anda di taiwan, ceraikan saja dia, karena dia bukan wanita baik-baik. Tapi, jika Anda masih mau memaafkan perbuatan istri Anda yang telah berbuat zina tersebut, maka boleh-boleh saja.

Tidak ada masalah bila Anda memilih untuk tetap mempertahankan dia sebagai istri Anda. Jika itu Anda lakukan, maka Anda termasuk laki-laki yang baik.

Kembali pada diri Anda, apakah mau meneruskan pernikahan dengan istri Anda yang sudah melakukan zina dengan orang lain.

Baca Juga Yang Lainnya:

loading...