Waspada Mistik Pilpres 2019

shares |

Assalamualaikum Wr. Wb. Semoga Postingan Yang Kita Suguhkan bisa bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan berkomentar ya Sahabat :) Terima Kasih
Advertisement
Advertisement
AkuIslam.ID - Buat para pembaca yang dirahmati Allah, satu tahapan pemilu memilih wakil rakyat sudah terlaksana. Apapun hasilnya, itulah pilihan rakyat.

Ilustrasi

Setelah berikhtiar memilih wakil rakyat yang terbaik, kita sebaiknya berdoa kepada Allah SWT agar para wakil rakyat tersebut nantinya mampu membawa perubahan yang baik bagi negeri ini.

Pasca pemilu legislatif, masih ada satu tahapan pemilu lainnya, yakni pemilihan presiden dan wakil presiden pada 19 April 2019. Meski masih tiga bulan lagi, namun aroma mistik dan mengarah kepada syirik sudah terjadi. Perang dunia gaib dengan menghalalkan semua cara di pilpres banyak dilakukan.

Hal ini perlu diwaspadai bersama mengingat seorang pemimpin nantinya bukan hanya harus bagus secara visi dan misi saja, namun juga harus memiliki integritas dan keimanan yang kuat.

Dapat dipastikan bahwa calon pemimpin yang membolehkan tim kampanyenya melakukan santet maupun perilaku mistik lainnya bukanlah sosok calom pemimpin yang baik.

Dalam sebuah hadis, Rasulullah Saw bersabda, "Tiap-tiap pekerjaan yang penting, kalau tidak dimulai dengan basmalah, dengan nama Allah, maka ia akan terputus keberkahannya," (HR Abu Dawud dari Abu Hurairah).

Intisari hadis tersebut sangat jelas bahwa jabatan yang tidak didasari niat yang baik dan cara yang baik, maka jabatan itu tidak akan berkah. Semoga hal ini disadari dan dijadikan pedoman para calon pemimpin negeri ini.

Semoga dalam Pilpres April 2019 nanti, Allah SWT memberikan rida-Nya kepada rakyat Indonesia sehingga terpilih pemimpin yang terbaik bagi agama Islam, bagi seluruh rakyat Indonesia. Amin.

Baca Juga Yang Lainnya:

loading...