Sariawan Akibat Fitnah

shares |

Assalamualaikum Wr. Wb. Semoga Postingan Yang Kita Suguhkan bisa bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan berkomentar ya Sahabat :) Terima Kasih
Advertisement
Advertisement
AkuIslam.ID - Luar biasa sakit dan perihnya menderita sariawan. Mau makan tidak nyaman, seluruh badan pun terasa ngilu. Apalagi bila sariawan yang ada di mulut jumlahnya 20, yang jumlahnya 2 saja sudah sakit sekali.

Ilustrasi

Tapi aku mengalaminya. Saat duduk di bangku kelas satu SMP, aku ingin terkenal dan menjadi bintang sekolah. Agar memuluskan semua langkahku, aku ceritakan hal-hal yang tidak benar mengenai teman-teman yang kuanggap sainganku.

Ternyata berhasil! Satu persatu temanku menjauhi rivalku bahkan tak jarang ada yang mengumpat. Aku puas karena merasa tak ada saingan.

Namun selang satu bulan dari kejadian itu, tiba-tiba, mulutku terasa perih sekali. Aku ambil kaca. Aku terkejut luar biasa karena mulutku dipenuhi bintik-bintik putih banyak sekali.

Aku menangis dan memohon ampun kepada Allah. Aku menyesal. Lalu esoknya aku berusaha meminta maaf pada teman-teman yang kugosipkan itu. 

Alhamdulillah mereka memaafkanku. Sejak itu, aku sangat berhati-hati sekali dalam bersikap dan berucap.

Baca Juga Yang Lainnya:

loading...