Pemuja Pesugihan, Mati Jasa Menghitam

shares |

Assalamualaikum Wr. Wb. Semoga Postingan Yang Kita Suguhkan bisa bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan berkomentar ya Sahabat :) Terima Kasih
Advertisement
Advertisement
AkuIslam.ID - Siapapun pasti ingin kaya. Tapi hati-hati, mari kita raih dengan cara yang halal. Jika harta kita raih dengan cara yang haram, apalagi bersekutu dengan jin atau setan, akibatnya tak terperikan.

Ilustrasi

Zaman memang sudah modern, tapi kepercayaan akan kekuatan magis tetap ada. Diakui atau tidak, masyarakat kita masih melihat hal itu sebagai fakta yang tersembunyi. Apalagi jika kita simak kisah pria berinisial NH ini.

Betapa tidak, salah satu warga Depok, Jawa Barat, ini disebut-sebut menuai azab dari perbuatannya bersekutu dengan jin atau setan lewat ilmu pesugihan. Kabarnya, NH mengalami susah sekarat.

Kisah misterius itu dilontarkan Arifuddin (25), salah satu tetangganya. Seperti dugaannya dan sebagian warga, kematian NH akibat luka bakar yang dideritanya serasa tidak wajar.

Hal itu terungkap dari penjelasan pihak rumah sakit di daerah Sawangan, tempat NH pernah dirawat. Mereka mengatakan, tidak ada indikasi bahwa NH menderita luka akibat terbakar. Bahkan, disimpulkan, ia menderita penyakit menular.

"Kata Dokter, bukan luka bakar, tapi jenis penyakit yang memang menyerang tubuhnya sampai merah, agak menghitam, dan katanya menular," kata Arif mengurai kisahnya.

Arif menambahkan bahwa kelainan penyakit yang diderita NH baru diketahui warga ketika NH masih menjalani perawatan di rumah sakit awal Mei lalu. Arif menjelaskan bahwa penyebab sakit yang dialami NH pun masih belum pasti. Apalagi, keluarganya pun terkesan menutup-nutupi hal itu.

"Nggak ada yang tahu si NH sakit apa, keluarganya juga kalau ditanya nggak jawab," terang Arif.

IKUT PESUGIHAN

Di mata para warganya, NH begitu tertutup dan tidak banyak tahu tentang kehidupan NH di luar rumahnya. Bahkan, menurut beberapa tetangganya, NH begitu gandrung alias pemuja paranormal.

"Kalau ditanya, bilangnya rahasia, makanya sampai sekarang identitas paranormal itu masih misterius," kata Qobil (27), tetangganya.

Tetangga semakin yakin dengan hal tersebut ketika mantan istri NH membeberkan apa yang dilakukan mantan suaminya itu. Bahkan, bahtera rumah tangganya kandas akibat perilaku NH yang seperti itu.

"Kita cuma dengar dari mantan istrinya yang bilang kalau Mas NH ikut-ikut kegiatan perdukunan dan mencari-cari pesugihan. Jadi, karena istrinya nggak betah sama Mas NH yang jadi kayak gitu, akhirnya keduanya memutuskan cerai dari tahun kemarin," terang Qabil.

Tak ayal, berbagai keganjilan itu semakin dikaitkan dengan kehidupan NH, khususnya usaha dagang NH. Qabil menambahkan lagi, usaha dagang sembako yang dilakoni NH tidak wajar.

"Semua tetangganya pada menghubungkan soal bisnisnya Mas NH sama pesugihan. Dan, tetangga di sini sudah beranggapan kalau Mas NH memang ikut pesugihan." katanya.

BERAKHIR SEDIH

Desas-desus warga mencapai puncaknya ketika menyaksikan kematian aneh NH. Seperti penuturan Arif dan warga lainnya, sebelum meninggal alias saat sakaratulmaut, NH seolah dihujam kepedihan yang teramat sangat.

"Aaaaaaa.....!" getar bibir NH yang terbuka sangat lebar jelas disaksikan warga.

Melihat kenyataan itu, warga dan keluarganya yang menyaksikan hal itu pun komat-kamit sebisanya, agar NH mampu mengucapkan kalimat tayyibah menjelang ajalnya.

"Tapi, ya begitu, mulutnya terus terbuka, matanya mendelik, pokoknya kasihan sekali melihatnya," urai Arif.

"Mukanya itu seperti orang ketakutan banget. Tapi anehnya, dia tidak bisa berteriak, seperti orang bisu begitulah," terang Qabil.

Qabil menambahkan bahwa peristiwa sakaratul yang dialami NH membuat tegang keluarganya, sampai akhirnya NH tak bernapas lagi untuk selamanya.

"Pas meninggal itu badannya kelihatan merah dan nampak menghitam. Satu lagi, sebelum dishalatkan, saya baru dengar kalau ternyata kematiannya memang menakutkan," pungkas Qabil menggambarkan kematian NH.

Related Posts

loading...