Kisahku Ketika Memajukan Usaha Baru

shares |

Assalamualaikum Wr. Wb. Semoga Postingan Yang Kita Suguhkan bisa bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan berkomentar ya Sahabat :) Terima Kasih
Advertisement
Advertisement
AkuIslam.ID - Untuk mencukupi kebutuhan keluarga, ayah dan ibuku membuka usaha Tahu Gimbal. Walaupun warung kami hanya berukuran sedang, tetapi cukup ramai pembeli.

Ilustrasi

Sayangnya, beberapa bulan yang lalu warung kami tergusur protek pelebaran jalan. Satu bulan setelah kepindahan kami, warung berubah menjadi sepi.

Dengan susah payah kami mencoba mencari formulasi untuk mendapatkan keuntungan yang sama dengan warung yang dulu, akan tetapi sia-sia.

Suatu ketika kami pernah berkonsultasi dengan seorang paranormal dan diberi sebuah jimat. Alih-alih terjadi perubahan, sebaliknya usaha kami tambah terpuruk dan aura negatif juga semakin terasa.

Dengan perasaan gamang dan gundah gulana kami mencoba untuk bangkit dan Allah menunjukkan jalan keluarnya. Lewat salah satu kerabat, kami disarankan datang ke seorang Ustad untuk dilakukan Ruqyah.

Alhamdulillah, setelah melaksanakan Ruqyah Diri dan tempat usaha (warung), hari kami terasa tenang dan damai.

Belum berhenti sampai di situ, perlahan-lahan warung kami kembali bergeliat dan para pelanggan pun kembali singgah ke warung kami.

Baca Juga Yang Lainnya:

loading...