Doa Agar Terhindar Dari Godaan

shares |

Assalamualaikum Wr. Wb. Semoga Postingan Yang Kita Suguhkan bisa bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan berkomentar ya Sahabat :) Terima Kasih
Advertisement
Advertisement
AkuIslam.ID - Yang namanya godaan dalam kehidupan ini memang selalu ada, tanpa adanya godaan maka tidak akan ada yang namany next level. Umumnya seorang yang sedang tergoda sebenarnya jika mereka bisa melewatinya maka mereka akan berada di level selanjutnya dalam sebuah kehidupan.

Ilustrasi

Dan untuk bisa menghindari yang namanya godaan kita harus benar-benar yakin meminta tolong dan bantuan kepada Allah SWT agar kita selalu bisa dihindarkan dari godaan-godaan yang menyebabkan perkara maksiat atau dosa.

Bagaimanakah cara dzikir yang benar agar bisa terhindar dari yang namanya godaan yang memang setiap datang dan tanpa kita sadari selalu datang?

Allah SWT memerintahkan kepada kita untuk memperbanyak zikir kepada-Nya. (QS. Al-Ahzab : 41): berzikir dalam keadaan berdiri, duduk dan berbaring (QS. Ali Imran: 191) dan berlindung dari bisikan dan kedatangan setan (QS Al-Mu'minun : 97-98).

Rasulullah Saw mencontohkan kepada kita berzikir setiap saat (kulla ahyanihi).

Oleh karena itu, untuk mencapai kekhusyuan dalam berzikir hendaklah dilakukan terus-menerus, menghadirkan hati, dan dalam setiap kesempatan serta ikutilah petunjuk Rasulullah Saw dan salafussaleh.

Baca Juga Yang Lainnya:

loading...