10 Kesalahan & Dosa Suami Kepada Istri Dalam Islam

shares |

Assalamualaikum Wr. Wb. Semoga Postingan Yang Kita Suguhkan bisa bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan berkomentar ya Sahabat :) Terima Kasih
Advertisement
Advertisement
AkuIslam.ID - Untuk setiap pasangan suami istri tentu selalu mendambakan yang namanya keharmonisan, bahagia dan juga penuh kasih sayang. Akan tetapi disayangkan tidak semua hubungan selalu berjalan dengan rencana atau impian, kerap kali ada kerikil yang selalu menghiasai perjalanan dalam berumah tangga.


Dan tanpa kita sadari kadang kerikil-kerikil yang ada di rumah tangga itu bisa menjadi sebuah hal yang membuat keluarga menuju pada sebuah kehancuran atau robohnya tiang-tiang cinta yang selama ini di jaga.

Dan kesalahan-kesalahan suami kepada istri tanpa disadari sudah menjadi perusak keharmonisan rumah tangga itu, sendiri, nah, apa sajakah kesalahan-kesalahan suami kepada istri itu?

1. TIDAK MENGAJARKAN AGAMA DAN SYARIAT ISLAM KEPADA ISTRI

2. BEROLIGAMI TANPA MEMPERHATIKAN SYARIAT POLIGAMI ITU SENDIRI

3. BERSIKAP KASAR KEPADA ISTRI

4. SENANG SEKALI MENCARI KEKURANGAN DAN KESALAHAN ISTRI

5. GEMAR MENCERITAAN AIB DAN RAHASIA ISTRINYA KEPADA ORANG LAIN

6. MEMBERIKAN HUKUMAN BERLEBIHAN KEPADA ISTRINYA ATAS KESALAHAN YANG TIDAK BEGITU FATAL

7. CULAS DALAM MEMBERIKAN NAFKAH KEPADA ISTRINYA

8. TIDAK MAU MEMBANTU PEKERJAAN RUMAH YANG BIASA DILAKUKAN ISTRI

9. SUKA SEKALI MENGUCAPKAN KATA CERAI

10. LEMAHNYA KECEMBURUAN

Lemahnya kecemburuan yang dimaksud di sini adalah suami yang membiarkan begitu saja keindahan istrinya dilihat oleh orang lain. Contohnya seperti membiarkan aurat istrinya terlihat saat berada di luar rumah.

Nah, itu dia beberapa kesalahan atau dosa suami kepada istri yang bisa menjadi sebuah hal yang menimbulkan ketidak harmonisan dalam berumah tangga.

Baca Juga Yang Lainnya:

loading...