Ini Dia Bahaya Menendang Kucing Bunting

shares |

Assalamualaikum Wr. Wb. Semoga Postingan Yang Kita Suguhkan bisa bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan berkomentar ya Sahabat :) Terima Kasih
Advertisement
Advertisement
AkuIslam.Id - Peristiwa ini benar-benar terjadi pada diriku. Aku seorang ibu rumah tangga yang sangat takut dan jijik dengan semua binatang kecuali semut dan nyamuk. Kebetulan untuk sementara waktu ini, aku dan keluarga tinggal di rumah mertua.

Ilustrasi Kucing Menangis ( Foto@Source )

Walaupun mertua tidak memelihara kucing, tetapi banyak sekali kucing yang suka bertandang ke rumahnya untuk meminta makan.

Nah, pada waktu aku sedang mengambil makanan untuk anakku, ada seekor kucing yang mengikutiku dan mendekatiku sambil mengeong-ngeong. Aku takut dan tanpa sadar, kupukul kucing itu dengan sendok nasi. Tanpa kusadari, aku telah memukul dan menendang perut kucing itu.

Astgfirullah! Ternyata kucing itu sedang hamil. Kendari kutahu bahwa kucing itu sedang hamil, aku pun tidak berusaha minta maaf pada kucing itu. Aku malah berkata "Untung kamu hamil, kalau tidak kupukul lagi!"

Peristiwa itu berlalu begitu saja dan sudah tidak kuingat-ingat lagi. Hingga suatu saat, ketika baru saja shalat malam, tiba-tiba perutku terasa sakit sekali. Rasanya sakitnya seperti sakit orang yang mau melahirkan.

Karena bingung, suamiku menyuruhku untuk beristighfar dan menyarankanku untuk pergi saja ke dokter, tetapi aku tidak mau pergi. Tiba-tiba, tanganku bergerak ke perut dan memijat-mijat sendiri. Gerakan pijat itu seperti pijatan seorang bidan yang membantu agar bayi terdorong keluar.

Tanganku terus memijat perut sambil mengedan. Sesudah tangan tidak memijat perut, nafasku terengah-engah seperti orang kecapaian dan badanku bermandikan keringat. Tiba-tiba rasa sakit itu hilang.

Bangun tidur, badanku terasa ringan dan segar. Rasanya seperti tidak pernah terjadi apa-apa pada perutku. Hingga ketika aku mau berwudhu untuk shalat subuh, kudengar adikku berkata kalau tadi malam ada kucing yang melahirkan di dalam almari mertuaku.

Aku sangat terkejut karena kucing itu melahirkan di saat perutku kesakitan. Dan waktu, kulihat kucing itu, ternyata kucing yang kupukul dengan sendok nasi.

Astagfirullah! Kucing yang melahirkan tetapi akulah yang merasakan sakitnya. Aku pun sadar bahwa ini adalah karma atas perilaku burukku terhadap seekor kucing.

Baca Juga Yang Lainnya:

loading...