Devi Permatasari, Lebih Nyaman Dengan Jilbab

Friday, February 9, 2018
Advertisement
AkuIslam.Id - Devi Permatasari mengaku jika ia merasa lebih nyaman dengan jilbabnya. Bagi Devi, Jilbab tak hanya membuat penampilan lebih cantik akan tetapi juga hati yang tenang.

Devi Permatasari ( Foto @Source )

Jangan bilang jika Devi Permatasari baru coba-coba berjilbab. Sebab, artis sinetron kawakan ini sudah akan protes keras bila dirinya dibilang baru berkerudung. Menurutnya, ia sudah lama menggunakan kerudung.

"Devi Permatasari mengaku merasa lebih nyaman kala menggunakan jilbab. Selain itu, sang suami juga tidak pernah melarangnya, bahkan sebaliknya mendukung sepenuhnya jika tampil berjilbab."

BISNIS AKSESORI

Sebagai artis, Devi termasuk artis yang masih eksis dengan kegiatan syuting. Walau sibuk di bidang ini, rupanya Devi juga masih menyempatkan untuk mencoba dunia bisnis. Salah satu bisnis yang ia geluti adalah aksesori hijab.

Devi tertarik pada bisnis ini lantaran berawal dari hobi. 7 tahun sudah ia menjalani bisnis ini. Devi mengaku mulai tertarik membuat aksesori kala memutuskan untuk berhijab.

Hal itu didasari karena dirinya sulit menemukan aksesori, Devi pun mulai berkreasi untuk dipakainya sendiri. Dan rupanya banyak teman yang suka dan pada akhirnya itu menjadikan hal itu sebagai sebuah bisnis.