Zee Zee Shahab Pernah Tolak Job Demi Lebaran

Friday, January 19, 2018
Advertisement
AkuIslam.Id -Hari raya Idul Fitri memang saat paling istimewa untuk kumpul bersama keluarga. Karena itulah, Zee Zee Shahab tak ingin menyia-nyiakan momen paling penting tersebut. Jauh-jauh hari, istri Prabu Revolusi ini telah merencanakan cuti lebaran agar bisa bersama suami dan buah hatinya.

Zee Zee Shahab ( Foto @Source )

Seperti pada tradisi sebelumnya, Zee Zee akan menjalani Lebaran di Jakarta dengan menyelenggarakan halal bihalal keluarga atau open haous di kediamannya. pada tahun sebelumnya, Zee Zee juga merayakan bersama keluarga Prabu di Bandung, namun hanya sekedar berkunjung saja.

"Kalau di Bandung itu hanya berkunjung saja, tapi ramai acara di Jakarta karena keluarga besar banyak berkumpul di jakarta," ujar Artis kelahiran Jakarta, 31 Maret 1988.

Zee Zee menambahkan bahwa menjelang persiapan lebaran ini nanti, dirinya sudah off dari seluruh kegiatan syutingnya. Selain agar bisa berkumpul dengan keluarga, Zee Zee juga ingin lebih banyak mengurus rumah tangga serta bisnis resto yang sudah dibangunnya.

Diakuinya juga bahwa sejak awal puasa hingga sekarang, Zee Zee juga tidak banyak menerima job. "Hanya job-job tertentu saja karena aku takut nggak ada waktu ngurus anak. Aku juga ingin fokus mengurus bisnis yang aku dirikan bersama dengan teman-teman artis yang lain." ucapnya

BISNIS BERSAMA SUAMI

Prabu Dan Zee Zee ( Foto @Source )

Sepanjang menjalani karier di bidang hiburan, Zee Zee juga disibukkan dengan urusan bisnis keluarga yang ia bangun bersama suami. Zee Zee dan Prabu sama-sama memiliki hobi kuliner sehingga sepasang suami istri yang menikah pada 2011 lalu itu kemudian berinvestasi restoran steak di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"Aku dan Prabu kebetulan sama-sama suka steak, jadi aku berani untuk inves resto steak," terang Zee Zee

Bukan hanya keduanya saja yang mengelola bisnis, Prabu dan Zee Zee juga bekerja sama dengan personil Kotak "Tantri", Lisa Soemarto, Chef Norman, dan Tomi Tjokro membangun bisnis steak bersama.

"Kami sudah membagi job disc-nya masing-masing, kalau aku dan Prabu sama-sama mengatur di devisi organize event dan promosinya. Jadi kita harapkan bisnsi ini nantinya bisa berjalan dengan awet," pungkas Zee Zee