Meski Harmonis Akan Tetapi 4 Golongan Pasangan Ini Ternyata Di LAKNAT Allah & Rasul-Nya

shares |

Assalamualaikum Wr. Wb. Semoga Postingan Yang Kita Suguhkan bisa bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan berkomentar ya Sahabat :) Terima Kasih
Advertisement
Advertisement
AkuIslam.id - Harmonis dalam sebuah hubungan pernikahan rupanya tidak cukup. Pasalnya, rupanya ada pasangan suami istri yang kehidupannya harmonis, saling cinta dan terlihat bahagia namun justru mendapatkan laknat Allah SWT dan juga Rasul-Nya, na'udzubillah....

4 Golongan Pasangan Harmonis Yang Tetap Mendapatkan Laknat Allah SWT ( Foto @Source )

Nah, mengapa bisa demikian padahal sudah romantis, saling cinta, hidup bahagia dan juga tidak pernah selingkuh tapi kenapa tetap mendapat laknat dari Allah SWT dan Rasul-Nya?

Berikut ini 4 penjelasan mengenai 4 golongan pasangan yang akan mendapatkan laknat Allah SWT dan Rasul-Nya.

1. PASANGAN YANG MEMUSUHI ISLAM

Abu Lahab dan juga Istrinya Ummu Jamil merupakan pasangan romantis dan harmonis. Mereka selalu kompak, namun, kekompakan mereka itu mereka pergunakan untuk memusuhi Islam sejak awal mereka mengetahui jika Muhammad SAW merupakan utusan Allah sebagai Rasulullah.

Ilustrasi ( Foto @Source )

Abu Lahab merupakan paman Rasulullah, Namun, bukannya memberikan dukungan kepada keponakannya, ia justru terus mengganggu dan menghambat bahkan sampai memusuhi dakwah keponakannya itu. Sejak awal Rasulullah berdakwah Ummu Jamil kerap menghembuskan berita provokasi supaya Rasulullah dihina dan dimusuhi.

تَبَّتْ يَدَا أَبِي لَهَبٍ وَتَبَّ . مَا أَغْنَى عَنْهُ مَالُهُ وَمَا كَسَبَ . سَيَصْلَى نَارًا ذَاتَ لَهَبٍ . وَامْرَأَتُهُ حَمَّالَةَ الْحَطَبِ . فِي جِيدِهَا حَبْلٌ مِنْ مَسَدٍ  

“Binasalah kedua tangan Abu Lahab dan sesungguhnya dia akan binasa. Tidaklah berfaedah kepadanya harta bendanya dan apa yang ia usahakan. Kelak dia akan masuk ke dalam api yang bergejolak. Dan begitu pula istrinya, pembawa kayu bakar. Yang di lehernya ada tali dari sabut.” (QS. Al Lahab: 1-5)

Semoga keluarga kita merupakan keluarga yang tidak menentang dakwah Nabi Muhammad dan memusuhi Islam.

2. PERILAKU SEKS YANG MENYIMPANG

Meskipun harmonis akan tetapi jika dalam berhubungan mereka kerap melakukan hal yang menyimpang, maka mereka kelak akan mendapatkan laknat dari Allah SWT. Seperti halnya memasukan yang bukan jalan seharusnya, melainkan justru memasukan ke pada bagian (dub*r) yang mana dalam istilah modern saat ini disebut dengan anal s*ks.

Ilustrasi ( Foto @Source )

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:
  مَلْعُونٌ مَنْ أَتَى امْرَأَةً فِى دُبُرِهَا 
“Benar-benar terlaknat orang yang menjimak istri pada duburnya.” (HR. Ahmad)

Dalam hadits lain yang diriwayatkan oleh Tirmidzi dan Ibnu Majah bahkan disebutkan orang yang melakukan hal itu telah kufur terhadap ada yang diturunkankan kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. 

مَنْ أَتَى حَائِضًا أَوِ امْرَأَةً فِى دُبُرِهَا أَوْ كَاهِنًا فَقَدْ كَفَرَ بِمَا أُنْزِلَ عَلَى مُحَمَّدٍ -صلى الله عليه وسلم

3. PASANGAN SYIAH YANG MENGHINA SAHABAT NABI

Meskipun dalam menjalin tali kasih terlihat harmonis dan juga bahagia. namun jika mereka menghina sahabat Nabi, maka mereka akan mendapatkan laknat Allah SWT dan Rasul-Nya. Pasangan Syiah sangat senang sekali menghina para sahabat Nabi, meskipun mereka itu harmonis mereka tetap akan mendapatkan laknat.

Ilustrasi ( Foto @Source )

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:

 إِذَا رَأَيْتُمُ الَّذِينَ يَسُبُّونَ أَصْحَابِى فَقُولُوا لَعْنَةُ اللَّهِ عَلَى شَرِّكُمْ

“Jika kalian melihat orang-orang yang mencaci maki sahabat-sahabatku, maka katakanlah laknat Allah atas keburukan kalian” (HR. Tirmidzi)

4. SUAMI ISTRI YANG BERTATO

Banyak sekali sekarang ini para pria yang suka ditatto bagian tubuhnya. Dulu tato sangat identik dengan kaum preman laki-laki, akan tetapip kini justru tato banyak juga diminati oleh para wanita.

Ilustrasi ( Foto @Source )

Banyak wanita yang suka menato bagian tubuh mereka entah itu di kaki, tangan, punggung, paha bahkan sampai pada daerah-daerah privasi.

Pada kaum sekuler dan liberal tato dipandang sebagai sebuah ekspresi kebebasan. Bahkan tato juga kerap dipandang sebagai lambang keberanian. Akan tetapi di sisi Allah, orang yang berarto dilaknat. Orang yang mentato pun juga akan mendapatkan laknat.

  لَعَنَ اللَّهُ الْوَاشِمَاتِ وَالْمُوتَشِمَاتِ  

“Allah melaknat wanita yang menato dan minta ditato” (HR. Bukhari)

Buat kalian yang sudah terlanjut bertato, cobalah untuk menghapusnya dan segera bertobatlah kepada Allah SWT.

Related Posts

loading...