Istri Menolak Berhubungan, Lakukan Cara Ini Berdasarkan Hadits Nabi

Mau Beli Merchandise AKUISLAM.ID Beli Di Sini (DISINI>>)Terima Kasih Buat Sahabat Yang Sudah Beli Merchandise AkuIslam.Id, Semoga Berkah.

Advertisement
Biasanya, posisi pria atau suami akan selalu aktif kala berada di tempat tidur. Suami yang kerap mengajak istrinya untuk melakukan hubungan memperlihatkan jika ia sayang kepada istrinya. Kebutuhan suami kepada istri memang begitu besar, sehingga setidaknya istri harus menyadari hal itu.

Terlebih lagi, wanita yang usianya masih sangat muda yang setiap bulannya ada waktu haid, dan usai melahirkan pun para wanita membutuhkan "cuti" untuk melakukan hubungan dengan suaminya selama kurang lebih 40 hari.

Ilustrasi Istri Menolak Di Ajak Berhubungan Dengan Suami ( Foto @U-Report )
Lantaran syariat Islam melarang para suami menggauli istrinya pada kondisi itu. Belum lagi jika istri mereka itu sakit atau ada beberapa hal lain, dan juga suami yang kerap keluar rumah untuk mencari rejeki dan beberapa sebab-sebab yang lainnya.

Jika istri menolak permintaan suaminya lantaran lelah dan mengantuk, sedangkan suaminya itu hanya memiliki satu istri, maka itu adalah sebuah kesalahan dan kesalahan itu ada pada pihak istri, lantaran suami tidak boleh melampiaskan hasratnya tersebut kecuali hanya kepada istri atau budaknya, sebagaimana disebutkan pada surat Al Mukminun ayat 6.

Nah kemudian bagaimana seharusnya jika istri diajak oleh suaminya? Perhatikan hadits berikut dibawah ini :


Nah, itu dia sahabat mengenai bagaimana hal yang harus dilakukan kala istri menolak berhubungan, yaitu mengingatkannya, akan tetapi jika menolak karena alasan yang logis dan memang kondisi yang tidak memungkinkan tentu sebagai seorang suami yang baik harus bisa bersabar.