12 Sikap Istri Yang Buat Hati Suami Menjadi Adem

Mau Beli Merchandise AKUISLAM.ID Beli Di Sini (DISINI>>)Terima Kasih Buat Sahabat Yang Sudah Beli Merchandise AkuIslam.Id, Semoga Berkah.

Advertisement
Dalam kehidupan berpasangan atau suami istri, tentu sebagai seorang istri selalu menginginkan bisa menjadi seorang yang bisa memberikan ketenteraman untuk keluarga dan khususnya untuk suaminya, istri tentu ingin menjadi pendingin di kala suami panas atau lelah karena pekerjaannya.

Dengan menjadi penenang dan juga pendingin dalam sebuah keluarga tentu akan menjadikan keluarga itu semakin harmonis, dengan keberadaan seorang istri yang selalu di rindukan oleh suami tentu adalah sebuah keharusan yang di miliki oleh seorang istri.

Ilustrasi Istri Yang Bisa Mententramkan Hati Suami ( Foto @U-Report )

Nah, apa sajakah sikap seorang istri yang bisa membuat hati suami menjadi adem, berikut ini 12 sikap istri yang bisa menentramkan hati suami.

1. Banyak tersenyum kala berada di rumah dan juga berhias secantik mungkin untuk suami. 

2. Menampakkan wajah yang selalu ceria saat berada di hadapan suami. 

3. Suka memberikan perhatian untuk suami karena dengan perhatian yang diberikan itu akan membuat suami makin merasa nyaman. 

4. Menerima seberapa pun materi atau nafkah yang diberikan oleh suami dan tidak pernah mengeluh atau menyepelekannya.

5. Tidak terlalu banyak menuntut kepada suami terlebih tentang hal-hal yang masih belum bisa terpenuhi atau selalu bersyukur atas apa yang sudah di berikan oleh suami.

6. Tidak pernah membantah dan ucapannya selalu rendah kala berbicara dengan suami tidak bernada marah atau kasar.

7. Selalu taat atas perintah dan juga larangan yang diberikan suami sepanjang semua itu tidak kepada hal-hal yang maksiat. 

8. Suka menemani suami di kala makan dengan hanya ditemani maka seorang suami itu akan merasakan kebersamaan yang sangat nikmat dalam berkeluarga. 

9. Tidak melakukan kegiatan yang tidak disukai oleh suami. 

10. Tidak keluar rumah jika benar-benar ada keperluan yang sangat penting, lantaran rata-rata seorang suami tidak menyukai hal itu. 

11. Menjadi penghibur hati suami di kala mereka sedang dalam suasana sedih. 

12. Dan selalu menyanggupi perintah suami, jika hendak di ajak berhubungan sepanjang hal itu tidak ada hal-hal yang menghalangi untuk melakukannya. 

Jika 12 hal ini bisa dilakukan oleh seorang istri, diyakini maka seorang suami pasti akan tambah sayang kepada istrinya dan kelak suami akan menjadi suami yang setia. Semoga kita semuanya memiliki keluarga yang bahagia di dunia dan akhirat dan juga mempunyai keturunan yang sholeh dan sholehah.