Doa Di Saat Mendapat Kesulitan

shares |

Assalamualaikum Wr. Wb. Semoga Postingan Yang Kita Suguhkan bisa bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan berkomentar ya Sahabat :) Terima Kasih
Advertisement
Advertisement
AkuIslam.Id - Dalam sebuah kehidupan itu memang sudah sewajarnya setiap orang pernah mendapatkan kesulitan, akan tetapi setiap kesulitan yang dihadapi dalam kehidupan setiap orangnya berbeda - beda.

Ilustrasi Sebuah Kesulitan yang Dihadapi Manusia ( Foto @U-Report )

Ada yang kesulitannya cepat berlalu ada yang kesulitannya cukup lama terselesaikan, dan bahkan sampai tua terus mendapatkan kesulitan dalam hidupnya.

Mungkin saja kesulitan itu tak kunjungi pergi karena orang yang didatangi kesulitan itu tidak berdoa dan meminta pertolongan kepada Allah SWT yang menciptakan dan memudahkan setiap kehidupan manusia.

Berikut ini doa yang harus kita lakukan ketika sedang mendapatkan sebuah kesulitan :

Allahumma la sahla illaa maa ja'altahu sahlaa wa anta taj'alul hazna na idzaa syi'ta sahlaa.

"Ya Allah, tiada kemudahan kecuali yang Kau jadikan mudah, dan Engkau yang menjadikan kesusahan itu mudah bila Engkau menghendaki mudah."
Nah, setelah mengetahui hal ini tentu bisa segera diamalkan jika suatu saat Anda bahkan sekarang jika kita sedang dalam sebuah kesulitan. 

Usai mengetahui kebaikan ini tentunya jangan hanya dibiarkan saja, mari dibantu dibagikan ke sahabat AkuIslam.Id yang lainnya.

Baca Juga Yang Lainnya: