Ini Solusi Buat Yang Punya Suami Tak Mau Shalat !

Mau Beli Merchandise AKUISLAM.ID Beli Di Sini (DISINI>>)Terima Kasih Buat Sahabat Yang Sudah Beli Merchandise AkuIslam.Id, Semoga Berkah.

Advertisement
Ceramah Bersama - Tentu saja setiap Istri mempunyai keinganan dan harapan memiliki seorang suami yang taat kepada Agama dan bisa membimbing mereka dan menjadi Imam dalam keluarganya kelak bersama dengan anak - anaknya.

Ilustrasi Suami Tidak Mau Shalat ( Foto @U-Report )

Akan tetapi bagaimana jika seorang suami yang mempunyai kelakuan baik dan mempunyai kepribadian yang baik namun ia tidak mau Shalat, atau shalatnya masih susah alias sering blong dalam setiap harinya.

Setiap di suruh Shalat ia selalu mengiyakan akan tetapi tidak dilaksanakannya, Berulang kali saya selalu berdoa usai selesai Shalat agar Suami saya mau melaksanakan Shalat yang merupakan Perintah Allah SWT.

Nah, Bagaimana cara supaya doa saya itu bisa dikabulkan dan bagaimana hal yang harus dilakukan supaya rezeki yang diberikan oleh Allah SWT bisa menjadi berkah untuk keluarga saya ?

Jangankan kita sebagai seorang manusia biasa yang ingin merubah suami, sedangkan Allah Swt saja sudah memberikan contoh pada surat 66 ayat 10 dan 11 bahwa istri 2 orang Nabi ( Nabi Nuh dan Nabi Luth ) yang didoakan dan dinasehati, di didik oleh suaminya yang Nabi, tapi tidak bisa berubah.

Sehingga Allah SWT, memasukkan mereka kedalam Neraka. dan suami - suaminya ( yang para Nabi ) tidak bisa menolong mereka. Jadi kewajiban kita hanya berdoa dan menasehatinya. Bacakan saja surat Al-Furqon ayat 74. Mengenai rizki yang barokah, berdoalah terus kepada Allah. Allah akan memberikan balasan bagi kesbaran Anda nantinya.

Nah, Semoga postingan ini bisa sedikit mencerahkan Anda yang sedang giat - giatnya terus memperingatkan suami / istri Anda untuk rajin Shalat. Amin