Jika Manusia Sebut Kalimat Ini, Maka Setan Akan Melempar Setan Lainnya

Mau Beli Merchandise AKUISLAM.ID Beli Di Sini (DISINI>>)Terima Kasih Buat Sahabat Yang Sudah Beli Merchandise AkuIslam.Id, Semoga Berkah.

Advertisement
Ceramah Bersama - Setan merupakan salah satu ciptaan Allah yang bersifat Ghoib sehingga Setan sendiri tidak akan bisa dilihat oleh manusia. Selain itu, Setan adalah musuh manusia lantaran mereka selalu berusaha keras untuk bisa menyesatkan manusia kepada perbuatan dosa.

Ilustrasi Setan Melempar Setan Yang Lainnya ( Foto @U-Report )

Allah SWT Yang Maha Kuasa, hanya Dia lah satu - satunya yang bisa memberikan perlindungan untuk Manusia atas gangguan apapun, termasuk dari gangguan setan. Karena begitu sayangnya Allah kepada Umat-Nya, Allah pun menyampaikan kepada Nabi Muhammad untuk mengajak para manusia agar selalu berdzikir kepada Allah sebagai bentuk perlindungan.

Kalimat pada dzikir itu bisa membentengi diri manusia dari godaan dan rayuan setan yang terkutuk. Bahkan terdapat juga satu kalimat pada dzikir, kala kita mengucapkannya maka setan akan melempar setan lainnya dengan rasa takut dan bingung sehingga setan tidak akan lagi bisa menggoda manusia dan menjadikan manusia melakukan dosa.

Terlebih lagi jika seorang keluar dari rumah dengan membaca bismillah yang mana berarti hal itu menyebut nama Allah, kemudian malaikat mengucap kepada orang itu jika ia sudah ditunjuki. Jika seorang mengucapkan kalimat 'La haula wa la quwwata illa billah' yang berarti tiada daya dan kekuatan melainkan dari Allah, kemudian malaikat mengucapkan jika manusia itu sudah dilindungi.

Jika seorang mengucapkan "Tawakkaltu 'alallah yang berarti aku bertawakal kepada Allah, kemudian malaikat mengucap bahwa ia sudah dicukupi. Inilah kalimat yang bisa membuat para setan melempar setan yang lainnya. Usai itu, para setan mengucapkan jika mereka tidak akan lagi bisa berbuat apa - apa kepada orang yang sudah ditunjuki, dilindungi dan juga dicukupi oleh Allah SWT.

Ada juga riwayat lain yang menyebutkan bahwa kita keluar dari rumah dengan mengucap Bismillahi tawakkaltu 'alallah, wa la haula wa la quwwata illa billah yang mana berarti menyebut Asma Allah, Aku bertawakal kepada Allah, tiada daya dan kekuatan lain dari Allah. Kemudian Allah akan berkata kepada kita jika kita sudah ditunjuki, dilindungi dan juga dicukupi. Setan akan terlempar dengan kalimat ini, tentu setelah mengetahui hal ini kita harus mengamalkannya.

Berdasarkan sabda Rasul, diketahui jika setan mengucapkan jika mereka melempar setan lain dengan berkata apa yang bisa mereka lakukan kepada hamba yang sudah diberikan perlindungan, petunjuk dan juga kecukupan. Kalimat dzikir ini bisa membuat para setan melempar setan lainnya sehingga kita bisa mengamalkannya supaya terlindungi dari godaan para setan yang terkutuk.

Jika dilihat kalimat tersebut merupakan hal yang mudah bagi kita untuk diucapkan. Akan tetapi kandungan yang ada di dalamnya yang menjadikan hal itu sulit untuk diamalkan. Akan tetapi, jika kita yakin sepenuh hati, maka tidak akan hanya mengucapkan saja akan tetapi juga mengamalkannya.

Setiap hamba tentu saja ingin mendapatkan perlindungan dari Allah SWT. Lantaran hanya dengan perlindungan Allah saja kita bisa terhindar dari godaan setan yang terkutuk lantaran mereka bisa terus menjerumuskan umat manusia pada kemaksiatan. Maka dari itu, ketika kita meninggalkan atau keluar rumah, seharusnya kita meminta perlindungan kepada Allah dengan bacaan itu.

Sebagai seorang muslim, kita harus selalu mendalami ajaran Islam supaya bisa menunaikan ibadah atau amalan yang sesuai dengan ajaran Nabi Muhammad. Apabila kita semakin mendekatkan diri kepada Allah, maka Allah juga akan semakin dekat dengan kita.

Dengan mendekatkan diri kepada Allah maka kita akan merasakan nyaman dalam menjalani hidup. Selain itu, kita juga akan terhindar dari bisikan atau pun godaan setan yang bisa menjauhkan kita dari Allah SWT.

Setelah mengetahui kebaikan ini tentu jangan sia - siakan dan diamkan begitu saja usai kalian membacanya, share sebanyak - banyaknya supaya yang lain juga mengerti akan hal ini.