Inilah Doa Sebelum Naik Kendaraan Agar Dapat Perlindungan Allah SWT

Mau Beli Merchandise AKUISLAM.ID Beli Di Sini (DISINI>>)Terima Kasih Buat Sahabat Yang Sudah Beli Merchandise AkuIslam.Id, Semoga Berkah.

Advertisement
Ceramah Bersama - Maraknya kecelakaan lalu lintas bisa jadi bukan karena seorang itu tidak bisa mengendalikan kendaraan mereka, akan tetapi adanya gangguan setan karena tidak berdoa'nya orang tersebut saat hendak menaiki kendaraan mereka untuk bepergian.

Ilustrasi ( Foto @Ceramah Bersama )

Ingat, Setan selalu akan menggoda manusia dan mengganggu manusia dari arah manapun, kapanpun dan dimanapun. Bahkan kala kita berada di dalam Masjid, Mushola dan juga Rumah sekalipun setan akan selalu menggoda.

Terlebih - lebih kala sedang naik kendaraan, bisa jadi kita dibuat tidak bisa fokus karena tidak adanya Doa yang kita panjatkan terlebih dahulu kepada Sang Maha Pencipta Alam (Allah SWT) terlebih dahulu.

Agar selamat dan selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT kala berkendaraan tentu kita harus selalu mengingat-Nya dan berdoa, berikut ini doanya kala mau naik Kendaraan.

DOA NAIK KENDARAAN
Bismillaahi alhamdu lillaahi subhaanalladzii sakhkhara lanaa haadzaa wamaa kunnaa lahuu muqriniina wa innaa ilaa rabbinaa lamun qalibuuna alhamdulillaahi, allahuakbar, allaahuakbar, subhaanakallaahumma inii dhalamtu nafsii faghfirlii fainnahuu laa yaghfiruddzunuuba illaa anta.

"Dengan nama Allah, segala puji bagi Allah, Maha Suci Allah Dzat yang menjinakkan kendaraan ini kepada kami, sedangkan kami tidak bisa menjinakkannya. Dan kepada Allah kami kembali. Segala puji bagi Allah, Allah Maha Besar, Allah Maha Besar, ya Allah, sesungguhnya aku telah menganiaya diriku sendiri, maka ampunilah aku, karena tidak ada yang sanggup mengampuni dosa selain Engkau".

Nah, itu dia sobat Ceramah Bersama Doa Naik Kendaraan, semoga bisa bermanfaat, dibantu juga untuk di bagikan / share ke yang lainnya ya.