Doa Mau Tidur & Bangun Tidur

shares |

Assalamualaikum Wr. Wb. Semoga Postingan Yang Kita Suguhkan bisa bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan berkomentar ya Sahabat :) Terima Kasih
Advertisement
Advertisement
Ceramah Bersama - Selama ini mungkin kita lalai dalam berdoa pada setiap hari kita, baik itu kala mau melakukan aktivitas seperti bekerja dll. bahkan dalam melakukan aktivitas tidur pun sebagai seorang Muslim diharuskan untuk berdoa terlebih dahulu supaya terus mendapatkan perlindungan dari Allah SWT.

Doa Mau Tidur & Bangun Tidur ( Foto @Ceramah Bersama )

Tentu saja Doa Mau Tidur dan juga Doa Bangun Tidur ini wajib diterapkan kepada anak - anak kita sejak kecil, supaya hal tersebut benar - benar tertanam sejak kecil, dan ketika dewasa nanti maka itu sudah menjadi sebuah rutinitas diluar kepala yang dilakukan tanpa perintah.

Dengan membiasakan selalu berdoa tentu saja hidup akan menjadi lebih tenang karena Lindungan Allah akan selalu ada kepada orang - orang yang berdoa.

DOA AKAN / MAU TIDUR
Bismikallahumma ah ya wa bismika amuut.
"Dengan menyebut nama-Mu, Ya Allah saya hidup dan mati."

DOA BANGUN TIDUR
Alhamdulilla hilladzii ahyaa naa ba' damaa amaa tanaa wa ilainnusyuur.
"Segala puji bagi Allah, Dzat yang telah menhidupkan kami kembali sesudah kematian (menidurkan) kami, dan kepada-Nya kami akan kembali."

Nah, itulah Doa Mau Tidur dan Bangun Tidur semoga bisa bermanfaat, dan jangan lupa jika hal ini bermanfaat dibantu sharenya juga ya sobat Ceramah Bersama.

Baca Juga Yang Lainnya: