Doa Ketika Ditimpa Musibah

shares |

Assalamualaikum Wr. Wb. Semoga Postingan Yang Kita Suguhkan bisa bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan berkomentar ya Sahabat :) Terima Kasih
Advertisement
Advertisement
Ceramah Bersama - Setiap orang tentu sebagian besar pernah mendapatkan musibah, entah itu musibah yang besar atau pun musibah yang kecil.

Ilustrasi ( Foto @Ceramah Bersama )

Ketika mendapatkan musibah yang kecil biasanya seorang masih bisa menerima dan tidak terlalu banyak mengeluh atas musibah tersebut, akan tetapi pada umumnya ketika seorang mendapatkan musibah yang besar maka mereka akan langsung mengeluh dan meratapi nasib.

Contoh musibah yang besar adalah Kebakaran, Banjir, Gempa Bumi dan juga Kecelakaan, untuk itu agar mendapatkan selalu perlindungan dan juga kesabaran atas musibah yang sedang terjadi agar bisa mendapatkan hikmah dari semua itu banyak - banyaknya istigfar dan berdoa.

Berikut ini doanya ketika mendapatkan musibah :
Innaalillaahi wainnaa ilaihi raaji'uun. Allaahummak jurnii fii musiibatii wa akhliflii khairan minhaa.

"Sesungguhnya kita berasal dari Allah dan akan kembali kepada-Nya. Ya Allah, berilah aku pahala di dalam musibahku ini dan berilah ganti kepadaku dengan hal yang lebih baik darinya".
Semoga kita selalu dijauhkan dari musibah / marabahaya dalam hidup kita ini dan semoga kita selalu ada dalam Lindungan-Nya. Amin

Yuk, dibantu sharenya sobat Ceramah Bersama doa ini, saya ucapkan banyak sekali terima kasih yang sebesar - besarnya buat sobat yang sudah share postingan ini.

Baca Juga Yang Lainnya: