Inilah Obat Anti Miskin

Mau Beli Merchandise AKUISLAM.ID Beli Di Sini (DISINI>>)Terima Kasih Buat Sahabat Yang Sudah Beli Merchandise AkuIslam.Id, Semoga Berkah.

Advertisement
Ceramah Bersama - Kebanyakan dari kita ketika mendengar kata - kata miskin tentu identik dengan sebuah hal yang kekurangan, orang - orang yang tidak punya uang, hidup pas - pas'an dan serba susah. Akan tetapi sebenarnya miskin itu bukanlah demikian, miskin itu sebenarnya adalah orang yang kurang bersyukur.

Ilustrasi Obat Anti Miskin

Pasalnya jika kita selalu bersyukur atas apa yang sudah kita dapatkan maka kita tidak akan pernah merasa bahwa kita itu miskin, karena kita benar - benar menyadari jika semua yang ada di dunia ini adalah milik Allah SWT. Mobil yang kita pakai itu adalah punya Allah, Rumah yang kita huni itu adalah Punya Allah bahkan sampai Sandal yang kita pakai itu juga milik Allah SWT.

Kita sebagai manusia hanya dipinjami saja untuk menggunakannya dengan sebaik - baiknya dan jangan dipergunakan dengan negatif, seperti halnya kita punya mobil kita pergunakan untuk hal yang tidak baik seperti mempergunakannya untuk menculik anak, kita punya rumah dipergunakan untuk hal - hal yang tidak baik maka jika kita mempergunakannya dengan hal yang tidak baik siap - siap saja untuk segera diambil lagi apa yang kita punya oleh Allah SWT. karena itu merupakan sebuah bukti jika kita tidak bersyukur atas apa yang sudah diberikan oleh Allah SWT dengan mempergunakannya dengan hal yang tidak baik atau menyalahi aturan Agama.

Nah, berikut video di bawah ini merupakan sebuah ceramah yang sangat menarik dari Ustad Yusuf Mansur yang mana Beliau menceritakan mengenai Obat Anti Miskin. Silahkan cek videonya dibawah ini :)




Obat Miskin Adalah Iman Kita Kepada Allah SWT, Jangan sekali - kali menomer satukan Uang, Uang dan Uang, seperti yang diceritakan oleh Ustad Yusuf Mansur dimana seorang anak kecil yang tidak punya uang untuk bayar berangkat ke tempat wisata sekolah kepercayaannya terhadap Allah membuatnya justru bisa sampai disana lebih dulu dari pada teman - temannya yang punya uang.

Nah, Jika sudah mengetahui kebaikan ini alangkah baiknya untuk kita share sebanyak - banyaknya supaya yang lain juga bisa mendapatkan manfaatnya.