Cara Mendatangkan Pertolongan Allah SWT

Mau Beli Merchandise AKUISLAM.ID Beli Di Sini (DISINI>>)Terima Kasih Buat Sahabat Yang Sudah Beli Merchandise AkuIslam.Id, Semoga Berkah.

Advertisement
Ceramah Bersama - Urusan sesulit apapun menurut manusia, maka itu sangatlah mudah bagi Allah SWT. Namun, bagaimana cara mendatangkan pertolongan Allah tersebut ? Salah satunya adalah dengan shalat Tahajud. Usahakan selalu mengerjakan shalat Tahajud setiap malam, walaupun hanya dua rakaat saja. Tetapi, akan lebih bagus lagi jika dilakukan delapan rakaat.

Ilustrasi

Pada prinsipnya, ibadah itu dilakukan secara rutin, walaupun jumlahnya tidak banyak.

Rasulullah Saw bersabda, "Amal perbuatan yang paling dicintai Allah adalah perbuatan yang dilakukan secara terus - menerus (Istiqomah), walaupun itu sedikit," (HR Muslim).

Shalat Tahajud merupakan suatu ibadah sunah yang dilakukan pada malam hari. Namun, barangsiapa yang menjalankan shalat Tahajud, orang tersebut akan mendapat pertolongan Allah dan pahala yang berlimpah.

Akan lebih bagus jika shalat Tahajud ini disertai dengan sikap yang pasrah dan ikhlas untuk memohon kepada Allah SWT atas apa yang akan diberikan. Setiap manusia tentu memiliki batas - batas kemampuan, baik dalam bekerja maupun berpikir.