Manfaat Luar Biasa Membaca Al-Qur'an Usai Subuh Dan Maghrib

Mau Beli Merchandise AKUISLAM.ID Beli Di Sini (DISINI>>)Terima Kasih Buat Sahabat Yang Sudah Beli Merchandise AkuIslam.Id, Semoga Berkah.

Advertisement
Ceramah Bersama - Mungkin tidak anda sadari rupanya membaca Al-Qur'an dyang dilakukan setelah Maghrib dan juga Subuh banyak sekali manfaat luar biasa, Bedasarkan penelitian yang sudah dilakukan membaca AL-Qur'an setelah Maghrib dan juga Subuh itu bisa meningkatkan kecerdasan hingga 80% hal itu disebabkan lantaran adanya pergantian dari siang kepada malam dan sebaliknya dari malam kepada siang.

Ilustrasi Membaca Al-Qur'an

Disamping itu juga ada tiga aktivitas yang sebenarnya mungkin tidak kita sadari yaitu Membaca, Mendengar dan juga Melihat. Dan inilah beberapa jawaban mengapa hal tersebut bisa menyebabkan orang menjadi lebih kuat ingatannya dan kecerdasannya.


Tidak ada lagi bacaan yang dapat meningkatkan daya ingatan manusia. dan tidak ada lagi bacaan yang dapat menenangkan bila mendengarkannya tidak lain tidak kecuali hanyalan Kitab Suci Al-Qur'an Semata, selain itu membaca dan mendengarkan Bacaan Al-Qur'an sendiri sudah mendapatkan pahala tersendiri dari Allah SWT.

Dr. Al Qadhi seorang yang ahli dalam kejiwaan telah melakukan beberapa penelitian yang cukup panjang dan serius yang dilakukannya di Klinik Besar Florida Amerika Serikat, hanya dengan mendengarkan Bacaan Ayat - Ayat Al-Qur'an maka baik yang bukan seorang muslim dan yang seorang muslim dan bahkan yang bisa berbahasa Arab dan yang tidak bisa merasakan perubahan sebagai berikut :


Penelitian yang dilakukan oleh Dr. Al Qadhi ini bukanlah merupakan penelitian yang dilakukan secara sembarangan, penelitian Dr. Al Qadhi juga dibantu dengan perlengkapan elektronik yang modern untuk mendeteksi tekanan darah, ketahanan otot, detak jantung dan juga ketahanan kulit dari aliran listrik. dari dari hasil uji coba bisa disimpulkan bahwa dengan membaca Al-Qur'an berpengaruh sangat besar yaitu 97% menimbulkan ketenangan pada jiwa dan juga penyembuhan penyakit.

Bahkan penelitian ini juga dilaporkan ke dalam Konferensi Kedokteran Islam Amerika Utara dan pada tahun 1987 pun sudah disebutkan jika Al-Qur'an memang bisa memberikan efek positif yaitu bisa menjadikan seorang yang membacanya bahkan hanya mendengarkannya saja sudah menjadi tenang.

Nah, jika sudah tau mengenai manfaatnya cobalah dari 24 jam waktu yang kita miliki setiap harinya luangkan sedikit waktu anda untuk Allah SWT untuk membaca, mendengar dan juga melihat Al-Qur'an.